Minggu, 04 September 2011

The Ungiven Letter ♥


Teruntuk lelakiku
Siapapun kamu
Dan entah kapan kita bertemu

Aku tahu kita sama-sama tak tahu
Bahwa sebenarnya kita itu satu
Pada ruang masa di masa depan,
yang keberadaannya belum tersentuh

Teruntuk lelakiku, siapapun kamu
Yang belum kutahu dimana sosokmu
Aku ingin menjadi istimewa di hadapan-Nya dan bagimu nantinya
Maka hanya perbaikan diri yang mampu kulakukan jua
Walaupun sungguh tak sempurna kumenjalankannya
Walau sungguh tertatih aku melakukannya

Walau kita sama-sama tak tahu
Semoga saat ini dalam doalah kita terhubung

"Dan bersabarlah dalam menunggu ketetapan Tuhan-mu,"
QS. At-Tur : 48

4 komentar:

Mupmup mengatakan...

Assalammualaikum
waah postingannya keren,..
salam kenal ane mufqi dari bogor..

kalo ada waktu bisa mampir di http://mup-pumart.blogspot.com

Mupmup mengatakan...

http://mup-pumart.blogspot.com/2011/05/kisah-cinta-inspiratf.html

buka ini, sangat menginspiratif...

Unknown mengatakan...

blog yang keren dengan artikel imajinatif...:)
saya udah follow nih, folbek yah... atau tukeran link :P

Fingerprint Madiun mengatakan...

kerenn :D

Posting Komentar