Senin, 09 Januari 2012

Jangan Percaya Aku Mencintaimu

Kalau aku katakan aku mencintaimu,
aku tak pernah mencintaimu
Aku hanya mencintai sebagian dirimu
Bagian yang aku suka saja
Aku tak pernah mencintaimu,
sampai aku juga mencintai sebagian yang lainnya

Kalau aku katakan aku mencintaimu,
aku belum pernah mencintaimu
Aku hanya menyukai dirimu yang sekarang
Entah jika nanti kamu sudah terlihat tua atau membosankan.
Jadi Jangan percaya jika kukatakan aku mencintaimu
Sampai aku sadar kamu juga kentut
Sampai aku tetap menyayangimu walau sudah keriput

Jangan percaya jika kukatakan aku mencintaimu
sampai aku berjanji didepan Ayahmu,
berjanji menggantikannya menjagamu,
menyayangimu, sampai sumsum tulang belakang
sampai ku renta dan belum mati-mati juga, “untukmu sayang, nyawaku ada sembilan!”

Source : http://zackamirullah.tumblr.com/page/17

1 komentar:

Tulisan Januar mengatakan...

siiiippp....Keep posting! :D

Posting Komentar