Sabtu, 29 September 2012

Curhat

Awal kuliah di tahun kedua ini terasa banget sibuknya. Amanah organisasi dan kuliah super duper banyaknya. Badan uda mulai nunjukin capek sama pegel-pegel. Bejalar juga uda gak konsen lagi huhu.

Weekend nih.
Ah senengnya akhirnya bisa weekend. Ini ada waktu dikit buat nyempetin nulis blog. Ngungkapin semua ganjelan hati. Jadi, aku mulai kerasa "taste" dari kuliah yang sesungguhnya adalah di tahun kedua ini. Bener-bener diuji ini hati, raga, dan pikiran. Alhamdulillah, sampai saat ini masih lancar semua. 

Tapi pikiran juga melayang ke rumah :( Mama sakit :( Uda awal september kemaren mama mengeluhkan jantungnya yang tiba-tiba berdetak cepet banget, tekanan darah juga ngelonjak tinggi. Ah mama, jangan kenapa-kenapa ya :( Mama harus kuat, mama pasti bisa, mama harus sehat dan ceria lagi kayak biasanya :')

Alhamdulillah, baru aja hadiah yang aku ancang-ancang buat mama, terkabul. Waktu liburan aku ikut lomba essay ilmiah kedokteran se-nasional yang diadakan UB. Begitu tau mama kondisinya sering gak stabil, aku uda berikrar, ya Allah izinkan hamba bisa juara, juara ini untuk mama. Alhamdulillah, Allah ngabulin doaku. Aku dapet juara 1 :') 


Mama seneng banget katanya, ah lega banget denger mama seneng :) Kebahagiaan mama juga kebahagiaanku, kesedihan mama juga buat aku sedih berkali-kali lipat. Maafkan chelsea ma, selalu buat salah dan belum bisa jadi anak baik. Maafkan aku yang sering gak dengerin nasihat mama. Semoga aku bisa jadi anak sholehah ya ma, bisa buat mama bahagia, i love you mama.

0 komentar:

Posting Komentar